Pemkab Sambas Gelar Pisah Sambut KPN Sambas

Editor: Redaksi

 

Suasana pisah sambut Ketua pengadilan negeri Sambas di aula utama kantor Bupati Sambas, Rabu (13/01/2021)

Sambasnews.com (SAMBAS)- Pemerintah daerah dan Forkopimda Kabupaten Sambas, melaksanakan kegiatan Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Sambas, Rabu, di Aula Utama Kantor Bupati Sambas.

Wakil Bupati Sambas Hairiah, menghadiri pisah sambut Ketua pengadilan negeri Sambas yang baru dan lama. Pisah sambut KPN digelar lantaran, Setyo Yoga Siswantoro mendapat tugas yang baru di Semarang. Sedangkan Ketua pengadilan negeri yang baru dijabat oleh Sri Hasnawati yang sebelumnya merupakan Wakil ketua PN Sambas.

Wakil Bupati Sambas dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Ketua Pengadilan Negeri Sambas yang baru Sri Hasnawati. 

Dikatakan oleh Wabup Hairiah, sebagai salah satu unsur Forkopimda di Kabupaten Sambas, nantinya KPN yang baru diharapkan bisa bersama-sama terus menjalin silaturahmi dan berkoordinasi tentang berbagai kegiatan di Kabupaten Sambas. 

"Kami ucapkan selamat bertugas kepada ibu Sri Hasnawati sebagai Kepala Pengadilan Negeri Sambas, semoga bisa terus berkoordinasi. Dan tentu kami berharap ini akan menjadi semangat yang baru, dalam penegakan peradilan hukum di wilayah Kabupaten Sambas," ujar Hairiah, Rabu. 

Diungkapkan oleh Hairiah, Pengadilan adalah lembaga yang bertugas untuk memberikan pelayanan dan bantuan hukum bagi masyarakat yang mencari keadilan, di wilayah Kabupaten Sambas. 

"Selain itu, pengadilan juga menjadi salah satu unsur penting dalam Forkopimda. Dan kami berharap ada semangat baru dalam mendukung pembangunan daerah. Karena memang tidak bisa kita pungkiri banyak peran serta PN dalam pembangunan daerah," tuturnya.

Sementara itu, Kepada KPN Setyo Yoga Siswantoro Wabup mendoakan agar selalu sukses dalam menjalankan tugasnya dimanapun berada.  

"Kepada bapak Yoga Siswantoro kami sampaikan terimakasih selama bertugas di Kabupaten Sambas, sehingga menjadi penegakan hukum di Sambas bisa berjalan dengan baik sebagaimana hal yang diharapkan. Sehingga bisa mewujudkan hukum yang kondusif dalam membangun Kabupaten Sambas," tuturnya. 

"Semoga karirnya tetap gemilang, apalagi di wilayah Semarang. Dan mudah-mudahan silaturahmi kita tetap bisa bersilaturahmi," tuturnya. 

Kembali diungkapkan oleh Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah, dirinya dan pemerintah daerah Kabupaten Sambas merasa sangat terbantu oleh Ketua Pengadilan Negeri Sambas, Setyo Yoga Siswantoro. 

Disebutkan, banyak hal yang bisa di koordinasikan berkaitan dengan jalannya pemerintahan di Kabupaten Sambas, dan itu bisa mewujudkan kondusifitas di wilayah Kabupaten Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini