Jalani Vaksinasi Dosis Kedua, Atbah: Tidak ada kendala, biasa saja

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat menjalani vaksinasi di puskesmas Sambas, Selasa (16/02/2021)


Sambasnews.com (SAMBAS)- Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dan Wakil Bupati Sambas Hairiah menjalani Vaksinisasi Dosis kedua, Selasa (16/02). 

Bupati dan Wakil Bupati menerima vaksin dosis kedua di Puskesmas Sambas, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 

Dalam kesempatan tersebut, Atbah mengaku lebih nyaman setelah menjalani vaksin Covid-19. 

Menurutnya, setelah menerima dua kali suntikan vaksin Covid-19 baik dosis pertama dan kedua, semuanya biasa saja dan tidak memberikan dampak yang negatif pada kesehatan. 

"Alhamdulillah saya sudah melaksanakan vaksin dosis kedua, dan lancar. Tidak ada kendala, biasa-biasa saja," ujar Atbah, Selasa.

Karena itu, Bupati mengajak semua masyarakat jika nanti sudah disiapkan vaksin, agar  semuanya untuk dapat ikut serta berpartisipasi, dan siap untuk di vaksin Covid-19. 

Hal ini kata dia, karena vaksin yang ada sudah melewati uji kelayakan dan diyakini tidak memberikan dampak yang buruk kepada kesehatan. 

"Saya yakin ini sudah melewati uji kelayakan dan klinis yang tinggi. Dan masyarakat diminta tetap siap, tenang dan siap di vaksin," tuturnya. 

Bupati Sambas dalam kesempatan itu juga menuturkan, jika dirinya setelah menjalani vaksin dosis kesatu beberapa Minggu lalu juga merasa lebih baik. Bahkan dikatakan oleh Atbah, semakin kuat untuk berolahraga, baik itu badminton, ataupun bermain sepak bola.

"Karena dengan di vaksin, kita akan merasa terjaga dan imun kita akan lebih tinggi. Dan untuk hari ini, saya sendiri khususnya sudah melaksanakan dan menerima vaksin dosis ke dua," sebut Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini