Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Wanita Muda di Penginapan Favourite Tebas

Editor: Redaksi

 




Sambasnews.com (SAMBAS)- Tersangka pelaku pembunuhan terhadap wanita muda berinisial MA (24) di Penginapan Favourite Tebas Sabtu kemarin, berhasil diamankan oleh satuan Reskrim Polres Sambas.

Kapolres Sambas AKBP Robertus B Herry Ananto Pratiknyo mengatakan, pihaknya sudah melakukan penangkapan seorang pria berinisial AM (32). 

AM sendiri ungkap Kapolres, tidak lain adalah teman laki-laki dari korban MA, yang sebelumnya datang untuk menginap di penginapan tersebut. Saat ini, AM sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Sambas. 

"Saat ini tersangka sudah ditangkap, dan diamankan di Mapolres Sambas. Kami mengamankan seorang tersangka berinisial AM berumur 32 tahun. Dia diamankan di kediamannya di Dusun Bantilan, Kecamatan Sajad," ujarnya, Selasa. 

Saat diamankan kata Kapolres, tersangka dalam keadaan sakit. Dia sakit karena pada saat setelah melakukan pembunuhan terhadap MA, dia mencoba melakukan bunuh diri di dalam sebuah kamar penginapan, di Kecamatan Tebas dengan cara meminum Cuka Getah. 

Sebelumnya kata Kapolres, mereka sudah melakukan olah TKP. Kata dia, setelah melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan yang tergeletak di dalam kamar penginapan di Kecamatan, Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Maka mereka lansung melakukan penyelidikan, dimana dari hasil olah TKP terdapat beberapa petunjuk yang menjurus pada tindak pidana pembunuhan. 

"Dari keterangan saksi, diketahui bahwa korban datang dengan seorang laki-laki. Dan saat ditemukan, laki-laki tersebut sudah tidak ada di lokasi," tuturnya. 

"Selanjutnya kami lansung melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan melakukan penangkapan terhadap AM di rumahnya dalam keadaan sakit, setelah mencoba melakukan bunuh diri dengan meminum Cuka Getah," tegas Kapolres. 

"AM sendiri di amankan di kediamannya, di Dusun Bantilan, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sajad, Kabupaten Sambas, Kalbar," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini