Kades Tebas Kuala Ajukan Pemekaran Desa Kepada Wakil Ketua DPRD Kalbar

Editor: Redaksi

 

Kades Tebas Kuala Hemi Susanto dalam kegiatan reses Wakil Ketua DPRD provinsi Kalbar Prabasa Anantatur didesa Tebas Kuala, Senin malam (7/6).

Sambasnews.com (SAMBAS)- Kepala desa Tebas Kuala Hemi Susanto menghadiri reses anggota DPRD provinsi Kalbar, Prabasa Anantatur didesa Tebas Kuala kecamatan Tebas kabupaten Sambas, Senin malam (7/6).

"Bersama-sama warga desa Tebas Kuala, reses yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD provinsi Kalbar, Prabasa Anantatur tadi malam, dapat kami hadiri guna menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Wakil ketua DPRD Kalbar," ujar Hemi Susanto, Selasa.

Ia mengatakan dalam reses tersebut, dirinya mengajukan pembangunan saluran drainase kepada Wakil Ketua DPRD provinsi Kalbar.

"Kita mengajukan pembangunan saluran drainase di pasar Tebas, lantaran pembangunan tersebut sangat diperlukan untuk menghindari genangan air diwilayah pasar Tebas, kita berharap pengajuan tersebut bisa diprioritaskan," kata Hemi.

Ia menambahkan, pembangunan drainase di pasar Tebas juga dalam upaya menciptakan lingkungan pasar Tebas yang bersih dan sehat.

Selain pembangunan drainase pasar Tebas, Hemi juga turut mengajukan pemekaran desa Tebas Kuala menjadi 2 desa.



Hemi Susanto menyampaikan harapannya kepada Prabasa Anantatur, terkait pemekaran desa Tebas Kuala yang sudah diusulkan untuk dapat diprioritaskan dan diperjuangkan sehingga program pemekaran desa Tebas Kuala segera dapat terlaksana.

"Melalui acara reses yang juga sebagai wadah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dalam rangka pembangunan desa, kami dalam reses telah memohon kepada Bapak Prabasa Anantatur untuk memprioritaskan usulan pemekaran desa Tebas Kuala sebagai agenda utama. Sehingga diharapkan usulan pemekaran ini dapat segera terlaksana," harap Hemi.

Share:
Komentar

Berita Terkini