PNS Sekretariat DPRD Sambas Ikuti Sosialisasi TPP, Abu Bakar: Terjadi Peningkatan Produktivitas Disiplin PNS

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SAMBAS)-Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Sekretaris DPRD Kabupaten Sambas mengikuti sosialisasi terkait produktifitas dan disiplin (TPP) kerja. PNS sekretariat wakil rakyat sambas tersebut mendapat pencerahan pengetahuan dari Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur Daerah Kabupaten Sambas. Sosialisasi digelar di Ruang Rapat Komisi DPRD Kabupaten Sambas, Rabu (30/6). 

Sosialisasi tersebut dihadiri langsung Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD, Sherly Narulita, Kasubid Kesejahteraan BKPSDMAD Kiki Uswari, dan Kasubid Disiplin BKPSDMAD Isnaini. 

Materi sosialisasi terutama terkait Peraturan Bupati Sambas Nomor 5 Tahun 2021 tentang Tambahan Penghasilan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas. 

Ada beberapa penjelasan dari pihak BKPSDMAD pada sosialisasi tersebut. Terutama mengenai mengenai Tambahan Penghasilan Pegawai pada aspek Komponen produktifitas dan disiplin kerja. 

“Kita mendapatkan banyak pencerahan dari tim BKPSDMAD yang memberikan sosialisasi, lebih tepatnya koordinasilah," ujar Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD, Sherly Narulita. 

"Insya Allah, dengan dimulainya penerapan sistem yang baru, disiplin para PNS di Sekretariat DPRD semakin meningkat,” kata Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Sambas. 

Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar SPd I, mengapresiasi digelarnya sosialiasi perbup nomor 5 tahun 2021 untuk PNS di Sekretariat DPRD. Abu Bakar berharap terjadi peningkatan signifikan pada tingkat produktifitas dan disiplin PNS Sekretariat DPRD. 

“Tidak hanya untuk PNS Sekretariat DPRD, kita harap kedepannya, sistem yang diterapkan untuk PNS dapat meningkatkan produktifitas dan disiplin PNS Kabupaten Sambas secara umum dan berdampak signifikan pada kemajuan pembangunan daerah kita,” harap Ketua DPRD.

Share:
Komentar

Berita Terkini