Polsek Tebas Gelar Vaksinasi COVID-19, Warga Dapat Ayam dan Minyak Goreng

Editor: Redaksi

 



Sambasnews.com (TEBAS)-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang tahun 2021, Polsek Tebas menggelar vaksinasi massal terhadap masyarakat dikecamatan Tebas. Kegiatan yang digelar di Puskesmas Tebas, disambut antusias oleh warga dengan mendatangi Puskesmas Tebas, Sabtu (26/6).
Kapolsek Tebas IPTU Ambril mengatakan, kegiatan yang digelar dalam rangka mendukung program  1300 vaksinasi yang digelar oleh Polres Sambas.
"Dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Tebas ini, Polsek Tebas memberikan 100 dosis vaksin kepada masyarakat secara gratis," ujar Kapolsek, Sabtu.
Ambril juga mengajak masyarakat untuk tidak takut divaksin, karena katanya, vaksinasi yang diberikan merupakan bentuk upaya memutus mata rantai COVID-19.
"Jangan takut untuk divaksin, jangan percaya berita hoaks terkait vaksin yang menyebabkan ini dan itu seperti yang beredar di media sosial. Karena ketika akan divaksin, akan terlebih dahulu diperiksa oleh tenaga kesehatan layak atau tidak layak untuk mendapat vaksinasi," jelas Ambril.
Disebutkan oleh Ambril, dalam upaya menarik minat masyarakat untuk divaksinasi. Pihaknya memberikan hadiah terhadap warga yang telah divaksin pada hari pelaksanaan vaksinasi massal (Sabtu, 26/6/2021), berupa satu ekor ayam dan minyak goreng satu kilogram.
"Itu merupakan inovasi yang kami lakukan untuk menarik minat warga agar bersedia divaksin, dan Alhamdulillah hasilnya, banyak warga yang datang untuk divaksin. Sehingga target kita pada hari ini dapat terpenuhi," jelas Ambril.
"Upaya vaksinasi yang kita gelar merupakan salah satu ikhtiar untuk kita bebas dari COVID-19," ucap Kapolsek.



Share:
Komentar

Berita Terkini