Satono dan Fahrur Rofi Resmi dilantik Jadi Bupati Sambas, Ini Harapan dan Ucapan Anggota DPRD Sambas

Editor: Redaksi

 

Drs H Ramzi

Sambasnews.com (SAMBAS)- Pasangan H Satono, S.Sos.I, MH dan Fahrur Rofi, S.IP, M.H.Sc resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sambas, setelah pasangan tersebut dilantik oleh Gubernur Kalbar H Sutarmidji Senin (14/6) di Balai Petitih kantor Gubernur Kalbar di Pontianak.

Pasangan dengan membawa jargon Sambas Berkemajuan ini, berhasil memenangkan Pilkada Sambas 2020 dengan perolehan 85.830 suara, mengungguli tiga pasangan calon lainnya termasuk inkamben yang tergeser ke posisi ketiga perolehan suara terbanyak.

Kabupaten Sambas kini mempunyai pemimpin yang baru, dan tentunya juga menjadi harapan yang baru kepada Bupati dan Wakil Bupati, Satono dan Fahrur Rofi.

Sejumlah harapan juga disampaikan oleh anggota DPRD kabupaten Sambas, Drs H Ramzi kepada pasangan yang baru dilantik tersebut.

Ramzi mengatakan pasangan Satono Fahrur Rofi diharapkan agar bisa selalu dekat dengan masyarakat.

"Pertama-tama tentu saya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Bapak H Satono dan Fahrur Rofi, atas dilantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas oleh Gubernur Kalbar. Tentu juga diharapkan bisa menjaga komitmen dan amanah dalam menjalankan tugas," ujar Ramzi, Senin.

Selain itu sebut Ramzi, diharapkan juga dapat memenuhi janji yang pernah disampaikan pada masa kampanye Pilkada Sambas tahun 2020.

"Diharapkan juga agar dapat memenuhi janji politiknya dimasa kampanyenya sesuai dengan visi dan misinya," sebut Ramzi.

"Dan saya berharap juga dari seluruh elemen masyarakat, baik dari berbagai pihak seperti ORMAS, LSM, OKP, lembaga adat, serta simpatisan dan para pendukungnya untuk bersatu memikirkan kemajuan kabupaten Sambas yang kita cintai ini," kata Ramzi.

Share:
Komentar

Berita Terkini