Sertijab Usai Dilaksanakan, Bupati dan Wakil Bupati Sambas Langsung Kerja Membangun Sambas

Editor: Redaksi

 

Bupati dan Wakil Bupati Sambas H Satono dan Fahrur Rofi didampingi istri saat beri keterangan kepada wartawan di kantor bupati, Rabu (16/6).


Sambasnews.com (SAMBAS)- Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Sambas dari Atbah Romin Suhaili dan Hairiah kepada H Satono dan Fahrur Rofi selesai dilaksanakan, Rabu pagi diaula utama kantor Bupati Sambas.

Bupati Sambas H Satono seusai Sertijab mengatakan, akan langsung bekerja membangun kabupaten Sambas tanpa adanya program seratus hari kerja.

"Kami sering mendapatkan pertanyaan menyangkut program kerja 100 hari, untuk hal tersebut kami sepakat bersama Wabup tidak ada target program 100 hari kerja pertama pemerintahan kami," ujar Satono, Rabu (16/6).

Bupati menegaskan paska pelantikan dan sertijab Bupati Sambas, dirinya bersama Wakil Bupati akan langsung bekerja. 

"Seusai pelantikan dan Sertijab, besok kita akan segera melakukan rapat koordinasi bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan camat," katanya.

Sedangkan terkait penanganan pandemi COVID-19 dikabupaten Sambas, Bupati menjelaskan telah mendapat pesan dari Gubernur Kalbar pada saat pelantikan di Pontianak.

"Banyak hal yang dipesankan Gubernur, misalnya dalam penanganan covid-19, kemudian menyangkut masalah beberapa OPD yang pimpinannya kosong, kita akan telaah dan lakukan kajian, dalam waktu yang tidak terlalu lama akan kita atasi," tegas Bupati.

"Untuk penanganan COVID-19, akan dilakukan koordinasi bersama Satuan tugas (Satgas) penanganan COVID-19 dikabupaten Sambas," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini