Buka Konsultasi Publik RPJMD 2021-2026, Bupati Satono Ingatkan PPKM Darurat Kota Singkawang

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono dalam kegiatan konsultasi publik RPJMD 2021-2026


Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono tetap mengingatkan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati dalam kegiatan Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Sambas Tahun 2021-2026 di Aula Bappeda Kabupaten Sambas, Selasa (13/7/2021).

Satono dalam kesempatan tersebut kembali mengingatkan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang sedang berlangsung di kota Singkawang dan Pontianak. 

"Untuk itu saya mengajak semua pihak untuk bersatu padu, satukan tekad meningkatkan prokes dalam setiap kegiatan sehari-hari," ujar Satono, Selasa (13/7). 

Hal ini katanya harus dilakukan dan tetap diterapkan, demi untuk menekan laju tingkat penyebaran covid-19 di Kabupaten Sambas.

Mengenai konsultasi publik, Satono menginginkan, seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas harus memahami visi misi Bupati dan Wakil Bupati. 

"Jangan sampai visi misi ini hanya Bupati dan Wakil Bupati saja yang mengetahuinya. Apa yang dirancang hari ini harus dapat dipahami dengan baik, sehingga  pembangunan kedepan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang telah direncanakan" tegas Bupati.

Konsultasi publik yang digelar tatap muka dan secara virtual, juga dihadiri Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, Sekda Sambas serta unsur Forkopimda kabupaten Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini