Datangi Galing, Satono Kunjungi 70 Anak Ikuti Sunatan Massal BAZNAS Sambas

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono didampingi istri dan Dandim serta Kadis Kesehatan Sambas saat mengunjungi anak-anak yang telah mengikuti sunatan massal di Galing, Sabtu (3/7/2021).

Sambasnews.com (GALING)-Bupati Sambas H Satono memantau khitanan massal yang digelar oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Sambas bersama Puskesmas Galing, dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Galing.

Kegiatan yang digelar di aula kantor Camat Galing, Sabtu (3/7), diikuti 70 anak dari sejumlah desa di kecamatan Galing.

Turut mendampingi Bupati dalam kunjungan tersebut Komandan Kodim 1208/Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono SH, M Tr. (Han), Kadis Kesehatan kabupaten Sambas dr Fatah Maryunani, serta Ketua BAZNAS kabupaten Sambas Ilmansyah.

Satono berharap kegiatan yang digelar oleh Baznas Sambas, dapat membantu masyarakat khususnya di kecamatan Galing.

"Melalui kegiatan sunatan massal ini semoga dapat membantu masyarakat di Galing ini," ujar Bupati, Sabtu (3/7).

"Mudah-mudahan anak-anak yang berhasil disunat hari ini, tumbuh dewasa dengan sehat. Dan menjadi insan yang berbakti bagi orang tuanya. Pesan saya kepada anak-anak, gapailah cita-cita setinggi langit," katanya.

Dandim 1208/Sambas Letkol Letkol Inf Setyo Budiyono SH, M Tr. (Han), sangat mendukung kegiatan yang digelar oleh Baznas dan UPZ serta Puskesmas Galing tersebut.

"Insya Allah untuk tahun-tahun yang akan datang, akan kita dukung dan tingkatkan lagi. Kegiatan sosial seperti sunatan massal ini perlu terus dilakukan guna membantu masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu," sebut Dandim.

Share:
Komentar

Berita Terkini