Pendaftaran CPNS Dibuka, Ferdinan Harap Tes CPNS Patuhi Prokes Covid-19

Editor: Redaksi

 

Ferdinan Syolihin

Sambasnews.com (SAMBAS)-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Solihin meminta agar pelaksanaan tes CPNS dan PPPK/P3K di Kabupaten nantinya bisa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 

Dikatakan oleh Ferdinan, ditengah Pandemi Covid-19 tentu dibukanya tes CPNS adalah sebuah keberkahan untuk Kabupaten Sambas. Karena hal tersebut digunakan untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Sambas yang terdampak Covid-19. 

Namun demikian, dia berharap agar dalam pelaksanaannya tidak mengabaikan protokol kesehatan Covid-19. 

"Kami meminta kepada pemerintah daerah, Kita masih dalam suasana pandemi covid-19 tentu ada hal-hal pada saat proses seleksi harus tatap muka maka mesti mempertimbangkan protokoler kesehatan," ujar Ferdinan. 

"Sekali lagi kami sampaikan ini berkah buat masyarakat Kabupaten Sambas, karena ada penerimaan untuk P3K dan ada penerimaan CPNS," tuturnya. 

Kata dia, hal itu wajib untuk dilakukan oleh Pemda sebagai bentuk komitmen menjadi pelopor pemutus penyebaran virus Covid-19. 

"Bukan lagi mempertimbangkan, tapi wajib dengan protokoler kesehatan. Kita tentu berharap proses seleksi ini berjalan lancar, dan kemudian protokol kesehatan tetap kita laksanakan," katanya. 

"Kita berharap agar banyak masyarakat Sambas yang ikut serta dalam tes CPNS tahun ini," ucap Ferdinan.

Share:
Komentar

Berita Terkini