Terpilih Jadi Ketua GOW Sambas, Puspa Rahayu Prioritas Kembangkan Potensi Ekonomi

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SAMBAS)-Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sambas periode 2021-2025 yang baru terpilih, Puspa Rahayu mengatakan akan amanah tersebut sebaik-baiknya.

"Terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya. Insyaallah amanah ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya. Prioritas saya adalah mengembangkan semua potensi ekonomi yang mampu digerakkan oleh kaum perempuan di Kabupaten Sambas," ujar Puspa Rahayu, Kamis.

Memimpin sebuah organisasi perempuan katanya, butuh sinergi semua pihak terutama kaum perempuan dan pemerintah daerah itu sendiri. 

"Dengan begitu semua rancangan dan program kerja kedepannya, bisa dirumuskan dan dijalankan agar peran perempuan di bidang ekonomi dan pembangunan bisa meningkat," kata Puspa Rahayu.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono mengucapkan selamat kepada Puspa Rahayu atas terpilihnya menjadi ketua GOW Kabupaten Sambas. Dirinya berharap, amanah yang diberikan bisa digunakan untuk memacu peran perempuan di segala sektor kehidupan. 

"Kendati semuanya tidak instan, namun perlahan pasti bisa. Ibarat peribahasa, 'sedikit demi sedikit akan menjadi bukit'," katanya.

Yunisa Satono mengajak semua kaum wanita di Kabupaten Sambas untuk bersatu padu, saling bergandengan tangan demi mendukung Sambas yang Berkemajuan. Selain itu, untuk menciptakan wanita-wanita hebat di Kabupaten Sambas tak bisa dilakukan sendiri-sendiri.

"Dengan bersatu saya yakin kita semua bisa. Pesan saya ke Ibu Puspa Rahayu, setelah ini harus membuat program kerja yang bersentuhan langsung ke masyarakat," harapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini