Ketua DPRD Jalani Vaksinasi dalam Serbuan Vaksin di Sekura, Ajak Masyarakat Tidak Khawatir di Vaksin

Editor: Redaksi

 

Ketua DPRD kabupaten Sambas H Abu Bakar saat mengikuti serbuan vaksin di Sekura kecamatan Teluk Keramat

Sambasnews.com (SAMBAS)-Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar SPd I bersama Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi SIP MH Sc, menghimbau seluruh lapisan masyarakat menyukseskan gerakan vaksin untuk cegah pandemi covid 19. 

Himbauan itu disampaikan oleh Ketua DPRD saat menghadiri serbuan vaksinasi bagi masyarakat Sekura dan sekitarnya di Halaman Kantor Camat Teluk Keramat, Jumat (20/8).

Dikatakan H Abu Bakar, tidak perlu khawatir tentang vaksinasi covid ini. Disebutkan Legislator Partai Gerindra ini, vaksin sudah secara masif atau luas diterapkan di Indonesia dan dunia. 

"Jangan khawatir untuk melakukan vaksin, mari kita dukung untuk pemulihan negeri ini, salah satunya dengan menyukseskan vaksin, agar kita bisa segera turut memperkuat kekebalan kelompok atau herd immunity," ajak Ketua DPRD, Jumat (20/08). 

Diungkapkan Ketua DPRD, pentingnya vaksin ini, demi kebaikan bersama. H Abu meminta, pemda dan tim satgas penanganan covid terus menggencarkan pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi covid. 

"Dengan Vaksin nantinya, kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Insya Allah semakin ramai yang divaksin, semakin cepat kita bisa menangani pandemi ini. Mari kita bersama-sama mendukung pemerintah menyukseskan vaksin dan penanganan covid," himbau Ketua DPRD. 

H Abu Bakar, memanfaatkan moment serbuan vaksin di Kantor Camat Teluk Keramat untuk melakukan vaksin pertama. 

Diakui Ketua DPRD, dirinya baru melakukan vaksin pertama karena sebelumnya, ketika sudah terjadwalkan melakukan vaksin, kondisi kesehatannya tidak mendukung untuk segera dilakukan vaksin. 

"Alhamdulillah sekarang saya sudah divaksin. Masyarakat, saya harap juga ayo bersama-sama, kita sukseskan vaksin. Insya Allah kita dan keluarga kita semakin sehat, tetap jaga dan terapkan protokol kesehatan," pesan Ketua DPRD.

Share:
Komentar

Berita Terkini