Ramah Tamah Bersama Purna Paskibra, Bupati Berikan Ucapan Selamat Kepada Paskibra 2021 Sukses Tunaikan Tugas

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono dalam ramah tamah bersama purna Paskibra kabupaten Sambas tahun 2021

Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono mengatakan jika pemuda merupakan agen perubahan, hal tersebut dikatakan oleh Bupati saat ramah tamah purna Paskibra kabupaten Sambas tahun 2021, Kamis malam (19/08) di salah satu kantin di kota Sambas.

Bupati menyampaikan kedepan Kabupaten Sambas akan mengalami bonus demografi, dimana jumlah penduduk kabupaten Sambas sekitar 40 persen adalah pemuda.

"Pemuda adalah agen of change, mundur dan majunya sebuah bangsa dan daerah tidak lepas dari peranan generasi muda," ujar Bupati.

Kepada paskibra kabupaten Sambas, Satono menyampaikan terima kasihnya kepada pemuda dan pemudi yang tergabung dalam paskibra yang telah sukses melakukan penaikan bendera dan penurunan bendera merah putih.

"Saya sampaikan selamat dan sukses yang luar biasa kepada adik-adik yang dari awal seleksi, masa latihan, tentu hasil sudah kita lihat sangat luar biasa," puji Bupati.

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul di acara ramah tamah purna tugas Paskibraka 2021," tambahnya.

Bupati menyampaikan permohonan maaf jika selama proses latihan dan pelaksanaan, fasilitas yang diberikan masih belum maksimal.

"Semoga kedepannya kita bisa perbaiki, namun di kondisi fasilitas yang seadanya seperti sekarang hasilnya luar biasa," jelas Bupati.

Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar malam ramah tamah bersama purna paskibraka Kabupaten Sambas tahun 2021.

Ramah tamah yang digelar di salah satu kantin dikota Sambas, Kamis malam (19/08).  Dihadiri langsung Bupati Sambas H Satono, didampingi Ketua TP PKK Yunisa, Sekda Kabupaten Sambas Feri Madagaskar dan PLT Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, I Ketut Sukarja.

Share:
Komentar

Berita Terkini