Satono-Rofi Antarkan Sapari Ke Peristirahatan Terakhir

Editor: Redaksi

 




Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono dan Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi kehilangan sahabat terbaiknya. SosokvSafari atau yang akrab di panggil Cik Pari telah dipanggil menghadap ke sang Ilahi pada Kamis 5 Agustus 2021 tepat pukul 11.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sambas.

“Cik Pari memang sempat dirawat di RSUD Sambas sebelum akhirnya meninggal dunia. Saya dan Wakil Bupati merasa sangat kehilangan sekali. Almarhum adalah sahabat sekaligus relawan militan yang selalu menemani kami saat kampanye Pilkada 2020 kemarin,” kata Bupati Satono Jumat (6/8/2021).

Almarhum Sapari dimakamkan hari ini, Jumat 6 Agustus 2021. Satono-Rofi turut mengantar jenazah ke liang lahat, menabur bunga dan memanjatkan doa-doa. Satono terkenang saat-saat dimana Cik Pari ikut berjuang menyampaikan pesan-pesan politik ke masyarakat.

“Mari kita doakan semoga amal ibadah almarhum Cik Pari diterima di sisi Allah SWT, semua jasa-jasa almarhum tidak akan pernah saya lupakan. Cik Pari adalah relawan Satono-Rofi yang telah berjuang bersama-sama untuk mewujudkan Sambas Berkemajuan, selamat jalan Cik Pari,” katanya.

Saat pemakaman almarhum Sapari, Satono mendoakan semoga almarhum dilapangkan kuburnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Sementara, Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mengatakan, almarhum Sapari adalah orang yang sudah dianggap sebagai saudara sendiri.

“Cik Pari adalah panutan saya. Sosok yang bersahaja dan dekat dengan semua elemen masyarakat. Selama berjuang bersama dalam Pilkada 2020 kemarin, beliau selalu ada mendampingi. Memberi masukan dan dorongan. Pesan Cik Pari akan selalu saya ingat, perjuangan ini akan terus saya jalankan sebaik mungkin,” katanya.

Diketahui, Sapari, SE yang merupakan anggota tim pemenangan Sambas Berkemajuan pada kampanye Pilkada Sambas tahun 2020 meninggal dunia akibat sakit Kamis kemarin.



Share:
Komentar

Berita Terkini