Camat Tebas Lantik Perangkat Desa dan Anggota BPD Batu Makjage

Editor: Redaksi

 

Camat Tebas Slamet Riadi, SH saat menghadiri pelantikan perangkat desa dan anggota BPD PAW desa Batu Makjage, Selasa (21/09/2021)


Sambasnews.com (TEBAS)- Camat Tebas Slamet Riadi, SH melantik anggota BPD dan perangkat desa Batu Makjage kecamatan Tebas kabupaten Sambas. Pelantikan terhadap anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pengganti antar waktu (PAW) dan satu diantara Kaur desa Batu Makjage di laksanakan di kantor desa Batu Makjage, Selasa (21/09/2021).

Pelantikan selain dihadiri oleh Camat Tebas, juga dihadiri oleh Kepala desa dan perangkat desa Batu Makjage, Pendamping desa serta ketua dan anggota BPD desa Batu Makjage.

Camat Tebas Slamet Riadi dalam kesempatan tersebut meminta Kaur dan anggota BPD yang dilantik, agar lebih mengedepankan kepentingan masyarakat. Dikatakan oleh Camat, Pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan suatu rangkaian hasil dari seleksi Perangkat Desa. Ia juga meminta Kaur dan anggota BPD yang sudah dilantik, untuk bekerja maksimal karena Perangkat Desa adalah pelayan Publik dan kepada perangkat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya.

Demikian juga kepada anggota BPD yang dilantik, Camat meminta agar bisa bekerja dengan maksimal.

"Segera pahami dan perbanyak membaca aturan-aturan yang ada terkait tugas pokok dan fungsi, baik sebagai perangkat atau anggota BPD. Tentunya bekerjalah sesuai dengan aturan yang ada, serta bisa dan mau untuk bekerjasama dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa lainnya," ujar Camat, Selasa (21/9).

" Diharapkan juga dapat menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di Desa Batu Makjage, agar semakin baik dan harus mempunyai etika karena perangkat desa dalam posisi sebagai birokrat, bisa menjalankan amanah sesuai apa yang ditugaskan, serta dapat membawa nama baik Desa Batu Makjage," pesan Camat.

Share:
Komentar

Berita Terkini