Tangis Wadi Pecah Terima Bantuan Kursi Roda Kapolsek Tebas

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (TEBAS)-Kapolsek Tebas IPTU Ambril menyerahkan bantuan berupa satu unit kursi roda kepada pria yang sejak lama terbaring, warga desa Segarau Parit kecamatan Tebas kabupaten Sambas bernama Pawadi.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Tebas kepada Wadi, dikediamannya di RT 14 RW 07 dusun Rahmat desa Segarau Parit kecamatan Tebas kabupaten Sambas, Rabu (15/09/2021).

Dalam penyerahan kursi roda tersebut, Kapolsek Tebas didampingi oleh Kepala desa Segarau Parit, Mawardi serta Sekretaris desa Segarau Parit, Sodikin.

Penyerahan kursi roda oleh Kapolsek diwarnai isak dari Wadi atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Tebas, lantaran selama ini Pawadi hanya bisa terbaring di lantai akibat lumpuh diderita oleh Pawadi panggilan Wadi.

Sambil terisak menahan tangis, Pawadi menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolsek atas bantuan kursi roda yang telah diberikan oleh kepadanya.

"Terimakasih banyak-banyak kepada kepada Kapolsek atas bantuan kursi roda kepada saya," ujar Pawadi sambil terisak, Rabu.

Kepala desa Segarau Parit, Mawardi juga menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolsek atas bantuan kursi roda kepada warga desanya.

"Saya mengucapkan jutaan terima kasih atas sumbangan, pemberian kursi roda kepada warga saya yang bernama Pawadi bin Roji. Yang Alhamdulillah sudah menjadi kenyataan apa yang sudah disampaikan, jadi same-same kita bersyukur dan mendoakan semoga Bapak Kapolsek dan anggota senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT," kata Mawardi.

"Mudah-mudahan dilimpahkan rezekinya Kapolsek dan dipanjangkan umurnya dan selalu diberikan kesehatan," ucap Kades.

Diketahui pemberian bantuan kursi roda kepada warga desa Segarau Parit, merupakan kursi roda yang ketujuh yang telah diserahkan oleh Kapolsek Tebas kepada Pawadi warga desa Segarau Parit.

Sebelumnya bantuan kursi roda juga telah diserahkan oleh Ambril kepada warga desa Pusaka, Sejiram, Bekut, Seberkat, Mensere serta desa Bukit Sigoler kecamatan Tebas.



Share:
Komentar

Berita Terkini