Bank Kalbar dan Pemkab Sambas Tanda Tangan MOU CMS, Rokidi: Upaya Kita Mewujudkan Good Government

Editor: Redaksi

 

Direktur Umum Bank Kalbar menandatangani kesepakatan bersama penggunaan CMS oleh desa di kabupaten Sambas

Sambasnews.com (SAMBAS)-Direktur umum Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Barat, Rokidi mengatakan launching dan penandatanganan MOU dengan Bank Kalbar tentang implementasi transaksi non tunai untuk pelaksanaan APBDes di Kabupaten Sambas. 

Bank Kalbar kata Rokidi, siap membantu Pemda Sambas dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih di Kabupaten Sambas. 

"Kami hadir disini karena sama-sama memiliki visi ingin mewujudkan good government untuk Pemkab Sambas. Dan di sisi kami guna melaksanakan good corporet government," ujarnya, Selasa. 

Hal Ini lanjut Rokidi, sesuai dengan keinginan pemerintah agar bisa melaksanakan transparansi dalam hal laporan keuangan. Agar tidak terjadi kebocoran keuangan.

Oleh karenanya, mereka dari Bank Kalbar dan Pemda menandatangani MOU kerjasama pelaksanaan CMS untuk APBDes di Kabupaten Sambas.

"Hari ini kita bekerjasama dengan Pemkab Sambas untuk pelaksanaan CMS. Hal ini juga dalam rangka mewujudkan akselarasi keuangan. Serta dalam hal kecepatan laporan keuangannya, juga dalam hal pajaknya," katanya. 

Untuk itu, Rokidi menegaskan mereka di direksi BPD Kalimantan Barat mendukung upaya mewujudkan good government di pemerintahan Kabupaten Sambas. 

"Alhamdulillah, dengan visi yang luar biasa. Kami sangat mendukung apa yang Bupati lakukan untuk mewujudkan good government di Kabupaten Sambas," ucap Rokidi. 


Share:
Komentar

Berita Terkini