Akan Bakar Sampah, Warga Sepadu Teluk Keramat Mengaku Temukan Bayi Perempuan

Editor: Redaksi

 

Ilustrasi bayi yang ditemukan warga di desa Sepadu kecamatan Teluk Keramat, Kamis (18/11/2021)

Sambasnews.com (TELUK KERAMAT)-Warga desa Sepadu kecamatan Teluk Keramat kabupaten Sambas, dikagetkan dengan penemuan sesosok bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang ditemukan oleh warga di tempat pembuangan sampah belakang rumah warga, Kamis (18/11/2021).

Kepala desa Sepadu Minhad mengatakan, penemuan bayi tersebut berada di dusun Sepandan RT 5 RW 3 desa Sepadu.

"Sosok bayi tadi pertama kali ditemukan oleh salah satu warga setempat, yang pada saat menemukan bayi tersebut akan membakar sampah dibelakang rumah, penemuan bayi tersebut diperkirakan sekitar jam 12 lewat. Karena panik jadi tidak mengetahui persis jam dan waktu saat ditemukan. Yang jelas penemuan setelah makan siang," ujar Minhad, Kamis.

Terhadap bayi yang ditemukan tersebut menurut Kades, sudah ditangani oleh tenaga kesehatan dan telah dibawa ke Puskesmas Sekura.

"Jadi tadi sudah diserahkan dan ditangani oleh bidan desa, dan  langsung di bawa ke Puskesmas Sekura untuk ditangani. Dan polisi dari Polsek Teluk Keramat juga sudah ada tadi melihat tempat penemuan bayi," kata Minhad.

"Diperkirakan bayi yang ditemukan tadi itu baru dilahirkan, tapi tadi udah dibawa ke Puskesmas dan sudah kelihatan segar bayinya, dan untuk penanganan kasus temuan bayi ini sepenuhnya kita serahkan kepada pihak kepolisian, " sebut Minhad.

Share:
Komentar

Berita Terkini