Laga Persahabatan DPRD FC Vs Singkawang AllStar, Denny: Ajang Tanding yang Menambah Kawan

Editor: Redaksi

 

Tim DPRD FC Sambas dan Singkawang All star 

Tim DPRD FC Sambas



Sambasnews.com (SAMBAS)-Tim Sepakbola Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas melakukan laga persahabatan melawan Tim Sepakbola Singkawang All Star. Tanding persahabatan digelar di Lapangan Sepakbola Tarakan Singkawang, Kamis (23/12). Pada silaturahim olahraga itu, Tim Sepakbola DPRD Kabupaten Sambas dengan Kapten Ferdinan Syolihin berhasil melesatkan 2 gol ke gawang Singkawang All Star. 

Gol Pertama bagi DPRD Sambas disajikan oleh Yudha Alwin melalui titik pinalti setelah terjadi pelanggaran atas pemain DPRD Kabupaten Sambas. Legislator PKB itu dengan mudah menyarangkan gol pertama tim DPRD Sambas. Perolehan Gol kedua DPRD juga didapat dari titik putih. Eksekusi pinalti kedua ini, langsung diambil alih Kapten Ferdinan, setelah dirinya dijatuhkan di kotak pinalti. 

Pria yang akrab disapa long Dinan ini, tanpa persiapan yang bertele-tele, dengan mudah melesatkan tendangan dan membuahkan gol kedua bagi DPRD Kabupaten Sambas. Namun hasil akhir laga persahabatan itu, dimenangkan oleh Singkawang All Star dengan skor Akhir 3-2. 

Denny, Anggota DPRD Kabupaten Sambas sekaligus penyerang di Tim Sepakbola DPRD berharap, kedepan semakin banyak menjalin silaturahmi melalui laga-laga persahabatan dengan tim sepakbola lain. Legislator Partai Demokrat ini, menjelaskan, tanding persahabatan sepakbola ini, selain ajang silaturahmi, juga sebagai moment merefreshing kebugaran disela-sela kesibukan sebagai Legislator.

“Saya bersyukur masih diberi kesehatan, dapat bersilaturahmi melalui olahraga sepakbola ini. Alhamdulillah, ajang tanding persahabatan ini, semakin menambah teman atau kawan. Yang tadinya kita tidak saling mengenal, melalui ajang sepakbola seperti ini, jadi lebih kenal dan akrab. Insyaa Allah kegiatan olahraga ini sangat bermanfaat bagi kami selaku wakil rakyat, minimal membuat kebugaran dan kesehatan kami terjaga, kinerja kami pun insyaa Allah semakin baik kedepannya,” kata Denny.

Manager Tim Sepakbola DPRD Kabupaten Sambas, Syarif H Karim, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sambas, mengapresiasi permainan dari Singkawang All Star yang menjadi lawan tanding persahabatan. Menurut dia, Singkawang All Star bermain sangat baik pada laga persahabatan ini.

“Salut untuk pemain Singkawang All Star, dengan usia mereka, permainan mereka masih sangat kompak. Dan tentunya membuat Tim DPRD sedikit kewalahan. Laga persahabatan ini bukan tentang siapa yang menang dan siapa yang kalah. Tetapi lebih sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta sepakbola,” terang Syarif H Karim. 


Share:
Komentar

Berita Terkini