202 Pejabat Fungsional Pemkab Sambas Dilantik Wakil Bupati

Editor: Redaksi

 

Pelantikan pejabat fungsional Pemkab Sambas Jumat (31/12/2021)



Sambasnews.com (SAMBAS)-Sebanyak 202 Pejabat Fungsional Pemerintah kabupaten Sambas resmi dilantik oleh Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, S.I.P, M.H.Sc. Pelantikan dilakukan pada Jumat (31/12/2021) di Aula Kantor Bupati Sambas.

Wakil Bupati saat melantik berpesan agar seluruh Aparatur Sipil Negara yang dilantik dan di sumpah bekerja dengan maksimal dan profesional.

"Harapan saya dan Bupati agar pelantikan pada hari ini bisa menambah profesionalitas kita sebagai ASN," ujar Wakil Bupati.

Wabup menyebutkan adanya penempatan, mutasi, kenaikan dan perpindahan ASN merupakan amanat dari Presiden RI Joko Widodo.

"Karena sudah jelas ini merupakan program dari pusat bapak presiden RI dan diturunkan ke bawah melalui kementerian terkait, dan ini juga pelantikan merupakan arahan dari atas langsung," papar Wabup.

Bergantinya tahun dan posisi baru di pemerintahan bagi ASN di Pemkab Sambas Dikemukakan oleh Wabup, mesti menjadi semangat untuk mencapai Kabupaten Sambas yang Berkemajuan.

"Harapan saya hikmahnya tahun baru yang kita hadapi menjadi semangat baru bagi kita, untuk membangun kabupaten Sambas yang lebih berkemajuan," tutup Wakil Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini