Terima Kunker Danrindam XII Tanjungpura, Bupati Satono: Kolaborasi Wujudkan Sambas Berkemajuan

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono dan Komandan Rindam XII Tanjungpura Kolonel Inf lucky Avianto


Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono menerima kunjungan kerja Komandan Resimen Induk (Danrindam) XII/Tanjungpura, Kolonel Inf. lucky Avianto. S.I.P, M.Si. Selasa (4/1/2022) di aula utama kantor Bupati Sambas.

Bupati saat menyambut Danrindam XII/ Tanjungpura dalam kunjungan kerja dan silaturahmi mengatakan, upaya mencapai Sambas berkemajuan perlu kolaborasi pihak forkompinda termasuk Danrindam XII/Tanjungpura.

Agenda kunjungan kerja dan silaturahmi Komandan resimen induk Kodam XII/Tanjungpura ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi dan Wakil Ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihin.

"Saya sudah sering menyampaikan untuk menjadikan Sambas yang berkemajuan, Bupati dan wakil bupati Sambas tidak sanggup jika bekerja sendiri. Maka perlu kerjasama termasuk dari Danrindam XII/Tanjungpura," ujar Bupati, Selasa.

Bupati mengemukakan kabupaten Sambas memiliki daerah yang luas serta berbatasan langsung dengan negara Malaysia.

"Tentu dengan padatnya penduduk dan lokasi daerah perbatasan, dan ditambah dengan kondisi pandemi tentu membutuhkan energi yang ekstra. Untuk bagaimana bersama-sama membangun kolaborasi sinergitas untuk daerah, kita berharap daerah kita tetap aman dan tentram. Serta dunia usaha juga bisa berkembang di tahun 2022 ini," kata Bupati.

Silaturahmi ini dikatakan oleh Bupati, mempunyai tiga manfaat yang salah satunya memperpanjang umur.

"Kemudian dengan silaturahmi juga, dipermudahkan urusan dan dilapangkan rezeki," katanya.

Bupati berharap dengan kolaborasi antara pemerintah daerah dengan forkompinda termasuk Danrindam XII Tanjungpura ini bisa mewujudkan Sambas berkemajuan.

"Tentu saya berharap kolaborasi ini dapat membawa Sambas yang berkemajuan," harap Bupati.

Komandan Rindam Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf. lucky Avianto. S.I.P, M.Si mengatakan pihaknya perlu untuk bersinergi dengan pemerintah kabupaten Sambas.

"Kami mohon dukungan dari bupati dan wakil bupati Sambas," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini