Serahkan Proposal, Wakil Ketua DPRD Sambas Dampingi Pemdes Mekar Sekuntum Datangi BPJN XX Kalbar

Editor: Redaksi

 

Penyerahan proposal pembangunan jembatan di desa Mekar Sekuntum kecamatan Tebas kabupaten Sambas oleh Kades Mekar Sekuntum kepada pihak BPJN XX Kalbar 

Sambasnews.com-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan SE ME mengatakan, telah mendampingi Kepala Desa Mekar Sekuntum dan rombongan Pemerintah Desa Mekar Sekuntum melakukan kunjungan ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XX Provinsi Kalimantan Barat dan bertemu dengan pihak Balai di Pontianak. 

Dikemukakan oleh Ferdinan, kedatangan dirinya dan pihak Desa Mekar Sekuntum dalam rangka menyerahkan secara langsung Proposal pembangunan Jembatan yang berada diruas Jalan Nasional yang melintasi Desa Mekar Sekuntum Kecamatan Tebas. 

"Alhamdulillah, kami diterima dengan baik, pihak Balai telah menerima proposal dari Desa, terkait permohonan pembangunan jembatan, yang sangat diperlukan tidak hanya desa Mekar Sekuntum. Tetapi penting juga untuk masyarakat secara luas, karena di saat kondisi hujan, kondisi jembatan asal, sudah tidak berfungsi dengan baik," ujar Ferdinan, Rabu (19/7/2023). 

Dengan diserahkannya proposal dimaksud, Legislator Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sambas itu berharap, pengalokasian anggaran pembangunan jalan, dapat terakomodir secepatnya. Disebutkan Ferdinan, ada dua dusun yang menjadi konsentrasi perhatian pembangunan jembatan tersebut, yakni di dusun Melur dan dusun Mawar Desa Mekar Sekuntum. 

"Proposal telah diterima dengan baik, dan kami juga telah mendapatkan banyak masukan dari pihak Balai, terutama agar kami segera menyempurnakan proposal dengan tambahan data-data pendukung yang dapat menguatkan untuk segera direalisasikan pengajuan pembangunan jembatan dimaksud," kata Ferdinan. 

Share:
Komentar

Berita Terkini