Buka Musrenbang RKPD di Tebas, Bupati Satono: Musrenbang RKPD 2023 Starting Awal Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono membuka Musrenbang RKPD 2023 di kecamatan Tebas, Senin (21/2/2022)


Sambasnews.com (TEBAS)-Bupati Sambas, Satono, membuka Musrenbang RKPD 2023 di kecamatan Tebas yang di gelar Gedung Serbaguna Kecamatan Tebas, Senin (21/2/2022). Kegiatan juga dihadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Sambas, sejumlah Kepala OPD dan Forkopimcam Tebas.

Bupati dalam kesempatan tersebut mengemukakan, tahun 2023 yang akan datang akan fokus pada pembangunan infrastruktur di kabupaten Sambas.

"Kecamatan Tebas ini luas sekali, ada 23 desa, untuk tahun 2023 kita fokus ke infrastruktur jalan dan jembatan, terutama jalan-jalan desa. Di wilayah pedalaman, untuk meningkatkan akses ekonomi masyarakat," ujar Bupati, Senin.


Selain infrastruktur jalan dan jembatan kata Satono, Pemkab Sambas juga akan fokus terhadap sektor pertanian. Dan Bupati berharap Tebas menjadi kecamatan percontohan di sektor pertanian.

"Maju mundurnya Kecamatan Tebas, dan Kabupaten Sambas ini tergantung kepada sektor pertanian. Insyaallah Tebas akan jadi atensi pembangunan di masa pemerintahan Satono-Rofi," katanya.

Bupati Satono menjelaskan, dalam RPJMD dia sudah memasukan visi misi pembangunan di seluruh stakeholder. Untuk itu dia butuh dukungan semua elemen masyarakat agar semuanya berjalan lancar.

"Mudah-mudahan Musrenbang RKPD 2023 ini sebagai starting awal membantu menumbuhkan sektor ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19," pungkas Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini