Bupati Satono Ajak TNI Polri Beli Beras Petani Lokal Sambas

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono

Sambasnews.com (SAMBAS)-Setelah mengeluarkan kebijakan yang mewajibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten Sambas membeli beras petani lokal kabupaten Sambas, kali ini Bupati Satono mengajak anggota TNI dan Polri juga ikut untuk membeli dan mengkonsumsi beras lokal petani Sambas. 

"Saya sudah koordinasikan dengan Pak Kapolres Sambas, bagaimana nanti ke depannya anggota Polri juga wajib membeli beras petani lokal Sambas. Begitu juga dengan TNI," ujar Bupati.

Diketahui sebelumnya Bupati Satono telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor: 094/01/Setda-Ekon/2022, tentang Pemanfaatan dan Konsumsi Produk Pangan Berupa Beras Lokal bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.

Menurut Bupati, TNI, Polri yang ada di Kabupaten Sambas merupakan bagian daripada masyarakat. Dia optimistis anggota TNI dan Polri akan mau berpartisipasi dalam rangka meningkatkan sektor pertanian kabupaten Sambas di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Mereka (TNI, Polri) juga bagian dari kita. Saya harap mereka mau membantu, dan saya yakin mereka pasti mau membantu. TNI Polri akan kuat bersama rakyat. Makanya saya yakin beras petani pasti dibeli," tutup Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini