Hadiri Musrenbang Teluk Keramat, Bupati Satono: Keberhasilan Pembangunan 2023 Dipengaruhi Perencanaan

Editor: Redaksi

 

Musrenbang kecamatan Teluk Keramat

Sambasnews.com (TELUK KERAMAT)-Bupati Sambas H Satono mengatakan, Musrenbang kecamatan merupakan forum resmi sesuai amanah undang-undang sebagai wadah bagi seluruh pemangku kepentingan pembangunan untuk duduk bersama, berdiskusi, membahas dan menyusun berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan guna menjawab permasalahan daerah dalam mensejahterakan masyarakat.

Demikian dikatakan oleh Satono, saat membuka Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sambas tahun 2023 tingkat Kecamatan Teluk Keramat, yang digelar di aula SMKN 1 Teluk Keramat, Selasa (22/02/2022).

Ditegaskan oleh Bupati, keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan pada tahun 2023 sangat dipengaruhi oleh kualitas perencanaan yang disusun dan dimulai pada saat musrenbang ini. "Musrenbang kecamatan sebagai tahap awal untuk membahas daftar usulan RKP yang akan diteruskan pembahasannya pada saat forum Perangkat Daerah, Musrenbang Kabupaten dan selanjutnya dimuat dalam RKPD Kabupaten Sambas tahun 2023,” ujar Bupati, Selasa.

Satono berharap kepada seluruh peserta musrenbang agar berpartisipasi aktif dalam merumuskan program dan kegiatan prioritas kecamatan yang akan dimuat nantinya dalam dokumen perencanaan.

“Mudah-mudahan hasil musrenbang ini, dapat mewujudkan dokumen RKPD Kabupaten Sambas tahun 2023 yang Berkemajuan. Sehingga mampu menjawab permasalahan pembangunan didaerah," harap Bupati.

Musrenbang kecamatan Teluk juga  dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sambas, Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Camat Teluk Keramat, Forkopimcam, dan Seluruh Kepala Desa di Kecamatan Teluk Keramat.

Share:
Komentar

Berita Terkini