Wabup Fahrur Rofi Sambut Kedatangan Aster Panglima TNI

Editor: Redaksi

 

Foto bersama Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi dan Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi bersama unsur Forkopimda kabupaten Sambas, Jumat (4/2/2022)

Sambasnews.com (SAMBAS)-Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi didampingi Sekretaris Daerah, Ferry Madagaskar menyambut kedatangan Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI, Mayjen TNI Sapriadi di markas Batalyon Infanteri 645 Gardatama Yudha, di Jalan Tabrani di Kota Sambas, Jumat (4/2/2022).

Wabup Fahrur Rofi mengatakan, kedatangan Aster Panglima TNI ke Sambas diharapkan bisa memotivasi para prajurit Yonif 643 yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-Malaysia Sektor Barat di Entikong perbatasan Indonesia Malaysia. Wakil Bupati juga menegaskan komitmen sinergitas antara Pemda Sambas dan TNI akan terus dijaga.

"Pemda Sambas berkomitmen menjalin sinergitas yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada, salah satunya adalah TNI. Kedatangan Aster Panglima TNI ke Sambas hari ini dalam rangka mengecek kesiapan prajurit Yonif 643 sebelum melaksanakan tugas Satgas Pamtas," ujar Fahrur Rofi, Jumat (4/2/2022).

Sementara itu, Aster Panglima TNI, Mayjen TNI Sapriadi mengatakan, setiap insan prajurit Yonif 645 yang tergabung dalam Satgas Pamtas harus berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Pesan motivasi tersebut  sampaikan oleh Jenderal bintang dua ini saat memberikan pembekalan Bimbingan Teritorial (Binter) kepada prajurit Batalyon 645 Gardatama Yudha yang akan bertugas sebagai Satgas Pamtas 2022.

"Saya harap pembekalan Binter yang saya berikan kepada prajurit Yonif 645 yang akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia di Pos Komando Taktis Entikong bisa diterima dan diamalkan dengan baik," katanya.

Seperti diketahui, Aster Panglima TNI mengunjungi markas Batalyon 645 Garda Tama Yudha di Sambas, turut hadir menyambut kedatangan Aster Panglima TNI, Dandim 1208 Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari, Danyonif 645/GTY, Letkol Inf Hudallah, Ketua DPRD Sambas, Abu Bakar, Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala, Kajari Sambas, Ichwan Effendi, Ketua Pengadilan Agama Sambas, M Toyep, perwira serta prajurit Yonif 645/GTY.

Share:
Komentar

Berita Terkini