Hadiri Pisah Sambut Kajari Sambas, Wakil Ketua DPRD Doakan Ichwan Sukses Ditempat Baru

Editor: Redaksi

 

Wakil ketua DPRD kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin saat menghadiri pisah sambut Kajari Sambas di aula utama kantor Bupati Sambas, Selasa (8/3/2022)

Sambasnews.com (SAMBAS)-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin SE menghadiri pisah sambut Kajari Sambas dari Ichwan Effendi kepada Agita Tri Moertjahjanto di aula utama kantor Bupati Sambas, Selasa, (8/3/2022).

Ferdinan dalam kesempatan tersebut mendoakan Ichwan Effendi, Kepala Kejaksaan Negeri Sambas sebelumnya, sukses ditempat kerja yang baru. 

Ferdinan mengungkapkan, Ichwan Effendi merupakan sosok yang sangat bersahabat dan mudah beradaptasi dengan budaya dan adat masyarakat Kabupaten Sambas. Dikatakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas ini, hubungan baik dengan Ichwan Effendi selama menjabat Kajari Sambas terbilang terbina hangat dan saling mendukung. 

"Kita bersahabat baik secara kedinasan maupun secara personal, karena beliau merupakan sosok yang sangat bersahaja, komunikatif dan sangat supel," ujar Ferdinan mengenang pribadi Ichwan Effendi, Selasa. 

Diyakini oleh Ferdinan, Ichwan Effendi akan sukses ditempat kerja yang baru. Hal itu ditegaskan Legislator PDI Perjuangan, karena selama menjabat Kajari Sambas, Ichwan terbilang sukses. 

"Selaku wakil rakyat kabupaten sambas, kami mengucapkan terima kasih kepada Saudara Ichwan Effendi yang telah mendedikasikan dirinya selama bertugas di Kabupaten Sambas. Kami doakan banyak kebaikan buat pak Ichwan ditempat yang baru. Jangan sampai terputus silaturahmi kita walau terpisah jarak," harap Ferdinan. 

Kepada Kajari Baru Agita Tri Moertjahjanto, Ferdinan mengucapkan selamat datang dan berharap, agar komunikasi yang telah terjalin baik dapat berlanjut. 

"Selamat datang dan selamat bekerja bagi Kajari Sambas yang baru, semoga komunikasi, koordinasi dan kerjasama baik secara kelembagaan dan personal semakin terjalin dengan baik," pesan Ferdinan. 

Ferdinan juga berharap, agar Agita bisa menghadirkan kinerja terbaik untuk mendukung Pembangunan Kabupaten Sambas. 

Senada dengan Wakil Ketua I DPRD, Agita, Kajari Sambas juga meminta dukungan seluruh pihak agar bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sambas.

"Mohon dukungannya, agar bisa turut membangun Kabupaten Sambas," ujar Agita. 

Ichwan Effendi, dalam sambutannya, mengatakan beruntung diberi kepercayaan bertugas di Kabupaten Sambas. Dari masyarakat hingga jajaran pemda, sangat mendukung keberadaan Kejaksaan. 

"Saya merasa beruntung, istilah jawanya, bejo, dengan masyarakatnya, dengan jajaran pemdanya, Alhamdulillah jajaran staf kejaksaan juga baik, dan saya merasa beruntung, sudah selesai melaksanakan tugas di Kab Samba. 3,5 tahun bertugas disini, memberikan banyak pengalaman bagi saya. Dan mohon doanya untuk kelancaran tugas saya ditempat baru," tutup Ichwan Effendi.

Share:
Komentar

Berita Terkini