DPC PDIP Sambas Salurkan 2 Ton Beras Bantuan Puan Maharani

Editor: Redaksi

 

Penyerahan beras bantuan Puan Maharani kepada DPC PDIP Sambas untuk didistribusikan kepada masyarakat

Sambasnews.com (SAMBAS)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Sambas, akan menyalurkan beras bantuan Ketua DPR RI Puan Maharani kepada Pengurus Partai dan Masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan beras bantuan tersebut, diserahkan oleh Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDIP Kalbar, Malin, mewakili ketua DPD PDIP Lasarus, Selasa (26/04/2022).

Malin mengatakan, bantuan beras merupakan bentuk perhatian Ketua DPR RI kepada masyarakat Kalimantan Barat, khususnya masyarakat kabupaten Sambas.

"Hari ini kami mendapat tugas dari Ibu Puan Maharani melalui Bapak Lasarus sebagai Ketua DPD dan Ketua Komisi V DPR RI untuk menyampaikan paket Ramadhan Berbagi kepada teman-teman di Kabupaten Sambas," ujarnya.

Malin menjelaskan, jika rencananya ketua DPD PDIP Kalbar yang akan menyerahkan bantuan tersebut.

"Bapak Lasarus berhalangan hadir pada kesempatan ini, karena beliau sedang kurang sehat dan menurunkan tugas kepada kami sebagai perwakilan," jelas Malin.

Malin menuturkan bantuan yang disampaikan adalah bentuk kepedulian Pimpinan PDI-P terhadap Daerah dan Cabang di Kalimantan Barat.

"Tentunya ini merupakan rasa peduli dan rasa empati beliau kepada struktur dan kader partai di Daerah, kita mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ibu Puan Maharani terhadap kita semua," tuturnya.

Sekretaris DPC PDI-P, Ferdinan Syolihin, menjelaskan bantuan beras dari Puan Maharani melalui Lasarus sebanyak 2000 Kilogram nantinya akan disebar oleh PAC PDIP di Kabupaten Sambas.

"Kami hari ini mendapat kunjungan dari DPD PDIP Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka Ibu Puan Maharani berbagi berkah dibulan Ramadhan, sebelumnya kami juga telah mendapatkan beras dengan jumlah kurang lebih sebanyak 5 ton, dan hari ini kita mendapat 2 ton lagi," jelasnya.

Ferdinan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua DPR RI itu, dia harap dapat bermanfaat untuk Puan Maharani serta kepada semua yang menerima bantuan tersebut.

Ferdinan yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas itu akan segera menyerahkan beras kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

"Insyaallah ramadhan berkah berbagi yang diberikan Ibu Puan Maharani ini, juga akan kami salurkan kepada rekan-rekan, kader, dan saudara kami yang kurang mampu khususnya kepada mereka yang sebentar lagi memasuki idul fitri, kami percaya kegiatan kita hari ini insyaallah mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT," tutup Ferdinan.

Share:
Komentar

Berita Terkini