Korban Kebakaran di Semparuk Sebangkau Terima Bantuan Sembako

Editor: Redaksi
Penyerahan bantuan sembako oleh Yayasan Cahaya Teratai kepada korban kebakaran di Semparuk Sebangkau desa Semparuk kecamatan Semparuk


Sambasnews.com (SEMPARUK)-Korban kebakaran di Jalan Zamhari, Desa Semparuk Sebangkau, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat. Menerima sejumlah bantuan berupa sembako dari Yayasan Cahaya Teratai di Sempalai, Sabtu (23/4/2022).

Ketua Yayasan Cahaya Teratai, Tjhang Sun Shin mengatakan, bantuan yang mereka salurkan tersebut berasal dari donatur di yayasan. Adapun bentuk bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran yakni sembako, seperti beras, minyak goreng, mie instan dan pangan lain.

"Bantuan ini kami serahkan langsung kepada korban di lokasi kebakaran dan disaksikan oleh masyarakat dan relawan posko korban kebakaran di Desa Semparuk Sebangkau. Kami harap bantuan ini bisa meringankan beban para korban kebakaran yang kehilangan harta benda," ujarnya.

Cik Anteng, satu diantara korban kebakaran mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Yayasan Cahaya Teratai. Dia mengatakan, bantuan tersebut tentu sangat berarti bagi mereka dalam situasi sekarang.

"Saya sangat berterimakasih kepada Yayasan Cahaya Teratai di Sempalai yang telah menyalurkan bantuan untuk kami. Apapun bentuknya dan berapapun jumlahnya, bantuan ini kami terima dengan senang hati," katanya.

"Sebelumnya juga sudah ada beberapa dermawan yang menyalurkan bantuan kepada kami. Mulai dari masyarakat biasa, pemadam kebakaran, PDAM Sambas sampai yayasan. Tentu kami mengucap syukur atas semua bantuan tersebut," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini