Dewan Apresiasi Bantuan Bedah Rumah Korban Kebakaran Oleh Yayasan

Editor: Redaksi

 

Anggota DPRD kabupaten Sambas Yakob Pujana menyaksikan serah terima rumah korban kebakaran di desa Sepuk Tanjung.

Sambasnews.com (SAMBAS)-Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yakob Pujana menyaksikan serah terima Bedah Rumah oleh Yayasan Cahaya Teratai Mitra Peduli Sesama, kepada korban kebakaran di desa Sepuk Tanjung, Kecamatan Sebawi, Sabtu (18/6/2022).

Yakob Pujana dalam kesempatan tersebut juga memberikan bantuan berupa pemasangan Kwh listrik baru serta paket sembako kepada penerima bantuan Bedah Rumah.

Legislator PKB ini mengapresiasi Yayasan Cahaya Teratai atas bantuan bedah rumah yang diberikan kepada korban Kebakaran di Desa Sepuk Tanjung.

“Semoga pemasangan Kwh tersebut bisa bermanfaat, kehidupannya terbantu dengan adanya listrik, saya apresiasi dan terimakasih kepada Yayasan Cahaya Teratai Peduli Sesama yang diketuai oleh Pak Anga yang sungguh sangat peduli,” ujar Yakob.

Yakob berharap dengan adanya bantuan bedah rumah ini, dapat memotivasi yayasan lain yang ada di Kabupaten Sambas, sehingga ketika terdapat warga yang tertimpa musibah akan mendapatkan rasa perhatian secara merata. 

"Program bedah rumah oleh pemerintah yang sempat terhenti, di tahun 2022 bisa segera dilanjutkan mengingat masa pandemi yang sudah usai. Yayasan tersebut telah berhasil menghimpun dana dan juga membangun rumah, walaupun ukurannya kecil dan sederhana tetapi saya lihat sangat representatife, tentunya ini sangat membantu kita semua,” kata Yakob.

Seperti diketahui warga desa Sepuk Tanjung Cu Sak Lian, mengalami musibah kebakaran rumah pada 20 April 2022 lalu, akibat dari kejadian itu rumah miliknya rata dengan tanah. Dan akibat musibah tersebut, tidak ada satu barangpun yang dapat diselamatkan setelah dilahap api.

Share:
Komentar

Berita Terkini