Mobil Dinas Perhubungan Sambas Tabrak Mobil Box di Simpang Tiga Jembatan Sungai Sambas Besar Makrampai

Editor: Redaksi

 

Kondisi mobil yang menabrak mobil box di Simpang tiga JSSB desa Makrampai kecamatan Tebas.

Sambasnews.com (SAMBAS)-Satu unit mobil dinas Pemkab Sambas dengan nomor polisi KB 1365 PA, menabrak mobil Truk Box pengangkut barang di jalan simpang tiga menuju Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB), dusun Sutera desa Makrampai kecamatan Tebas kabupaten Sambas, Senin sore (6/6/2022).

Dari informasi yang dihimpun, kendaraan plat merah tersebut merupakan kendaraan dinas Sekretaris Dinas Perhubungan kabupaten Sambas.

Kepala bidang Sarpras Dinas perhubungan Sambas, Deni, membenarkan jika mobil berplat merah yang terlibat kecelakaan itu merupakan mobil milik dinas perhubungan kabupaten Sambas.

"Iya itu benar, mobil ini dinas salah satu pegawai di Dinas Perhubungan," ucapnya.

Sementara Rodes, pemilik toko Sakura yang merupakan tempat parkir truk box yang ditabrak mengatakan, tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 5 sore dan tidak ada saksi mata.

"Kami sedang didalam toko, kejadiannya sangat cepat. Tiba-tiba ada suara benturan besi yang keras, mendengar itu kemudian kami bergegas keluar," terang Rodes.

Tiba diluar toko, Rodes mengaku sudah melihat mobil dinas milik Dishub sudah dalam keadaan hancur. Hal yang sama juga terjadi dengan mobil box yang terparkir.

"Setelah kami lihat, ternyata mobil plat merah menabrak mobil truk box pengangkut rokok yang sedang parkir didepan toko kami bekerja," katanya.

Rodes menjelaskan Trux box yang ditabrak merupakan kendaraan yang digunakan oleh sales rokok yang sedang parkir sebentar, untuk mengantar pesanan di toko Sakura.

"Mobil box itu mau antar rokok ke toko Sakura, cuma dia mendata dulu daftar orderan. Jadi mobilnya dimatikan dan sales bersama sopir masuk kedalam, habis itu keluar-keluar mobilnya sudah ditabrak," tutup Rodes.

Share:
Komentar

Berita Terkini