Wakil Ketua DPRD Sambas Apresiasi Pencanangan BBGRM ke-XIX Tahun 2022

Editor: Redaksi

 

Wakil ketua DPRD kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin menanam pohon pinang dalam kegiatan BBGRM ke-XIX di danau Sebedang kecamatan Sebawi, Kamis (2/6/2022).

Sambasnews.com (SAMBAS)-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, SE., mengapresiasi pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-XIX oleh Bupati Sambas H Satono di danau Sebedang desa Sempalai Sebedang kecamatan Sebawi, Kamis (2/6/2022).

Kegiatan tersebut dikatakan oleh Ferdinan, juga dapat mendukung majunya sektor Wisata yang ada di Kabupaten Sambas.

"Kami memberikan apresiasi yang besar kepada Pemerintah Kabupaten Sambas, yang sudah menyelenggarakan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat tahun 2022 di Danau Sebedang bersamaan dengan peringatan hari kelahiran pancasila," ujar Ferdinan, Kamis.

Menurut legislator PDIP tersebut, sebagai Mitra Pemerintah Daerah. DPRD kabupaten Sambas akan ikut mendampingi Pemda dalam merealisasikan pembangunan di Daerah Kabupaten Sambas agar bisa secepatnya terpenuhi sesuai Visi dan Misi Bupati Sambas.

"Kita dari DPRD sangat mendukung dan support, serta memberikan apresiasi kepada Bupati Sambas H Satono, ini sebuah langkah positif insyaallah kedepannya kita bisa sama-sama membangun Sambas yang lebih berkemajuan," tutup Ferdinan.

Seperti diketahui, Bupati Sambas H Satono mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke -XIX, di danau Sebedang desa Sempalai Sebedang kecamatan Sebawi kabupaten Sambas, Kamis (2/6/2022).

Pencanangan BBGRM ke-XIX juga turut dihadiri oleh Wakil ketua DPRD kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Fery Madagaskar, Ketua tim penggerak PKK kabupaten Sambas, Hj Yunisa, Kepala Dinas Sosial dan PMD kabupaten Sambas, Sabtuni, serta sejumlah kepala OPD dan Camat dilingkungan pemerintah kabupaten Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini