Sepeda Motor Terbakar Usai Isi Pertalite di SPBU Sungai Pinang

Editor: Redaksi

 

Kobaran api yang menghanguskan sepeda motor di SPBU Sungai Pinang terlihat dari jalan

Sambasnews.com (SAMBAS)-Satu sepeda motor terbakar usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU 64.794.07 Sungai Pinang desa Sei Rambah kecamatan Sambas kabupaten Sambas, Selasa (26/07/2022) sekira pukul 14.50 Wib.

Kapolsek Sambas AKP Abdul Muthalib mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 14.50 Wib, pada Selasa (26/07/2022).

Kejadian bermula pada saat pemilik sepeda motor jenis Suzuki Thunder bernama Ahmad Iksan warga dusun Mentawa desa Tanjung Mekar kecamatan Sambas mengisi pertalite di SPBU tersebut.

"Ahmat Iksan pada saat itu yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi KB 4115 BG, mengisi BBM jenis pertalite di SPBU tersebut," ujar Kapolsek, Selasa.

Namun nahas setelah mengisi BBM, sepeda motor tersebut mengeluarkan api yang menyebabkan sepeda motor tersebut terbakar.

"Setelah kendaraan selesai mengisi BBM jenis pertalite, pemilik sepeda motor selanjutnya menghidupkan kendaaraan motor tersebut, namun ketika itu timbul percikan api dari busi dan menyambar BBM yang berada ditangki sepeda motor tersebut," kata Kapolsek.

"Kemudian sekira pukul 15.10 Wib api telah berhasil di padamkan, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," tutup Kapolsek.


Share:
Komentar

Berita Terkini