Menantu di Gayung Bersambut Selakau Habisi Mertua

Editor: Redaksi

 

Ilustrasi 

Sambasnews.com (SELAKAU)-Warga Dusun Jirak, Desa Gayung Bersambut, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (2/8/2022) pagi, digegerkan dengan kejadian pembunuhan terhadap pria berinisial P warga Dusun Jirak desa Gayung Bersambut.

Dari informasi yang beredar, pembunuhan dilakukan oleh seorang pria yang merupakan menantu dari korban.

Kapolsek Selakau, IPTU Saemni ketika diwawancarai mengatakan terduga pelaku memang melarikan diri usai menghabisi nyawa korban. Kendati demikian, dia enggan membuka identitas terduga pelaku lantaran proses penyelidikan belum selesai. 

"Memang benar terduga pelaku pembunuhan tersebut telah melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Identitasnya belum bisa saya buka ke publik karena masih dilakukan penyelidikan," ujarnya.

Sebelumnya, Camat Selakau, Alfianra saat diwawancarai mengatakan, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

"Memang benar seorang menantu telah membunuh mertuanya sendiri di RT 11, Dusun Jirak, Desa Gayung Bersambut. Sekarang saya masih berada di lokasi kejadian dan polisi sedang melakukan olah TKP," katanya.

Beredar kabar bahwa menantu dari korban, sang terduga pelaku pembunuhan tersebut telah melarikan diri. Hal itu dibenarkan oleh Alfianra. 

"Benar, sampai sekarang belum ketemu," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini