Tabligh Akbar Berlangsung Meriah, Bupati Satono Berkomitmen Selenggarakan Setiap Tahun

Editor: Redaksi

 

Penyerahan hadiah door prize kepada jamaah yang mengikuti tablig Akbar yang digelar pemerintah kabupaten Sambas dalam memperingati Tahun baru Hijriah.

Sambasnews.com (SAMBAS)-Tablig Akbar bersama Ustaz Dr. H. Imam Zamrozi, M.A., yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten bersama Badan Kontak Majelis Taklim(BKMT) Kabupaten Sambas dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sambas  dalam Rangka Memperingati 1 Muharram 1444 Hijriyah dan Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia  Ke 77 Tahun, di halaman Kantor Bupati Sambas, berlangsung meriah, Rabu (10/08/2022).

Tablig Akbar bertajuk 'Muhasabah Diri, Pererat Ukhuwah, Menyongsong Sambas Berkemajuan'. Dibuka langsung oleh Bupati Sambas, H Satono. Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, BKMT, PHBI, MUI, Dewan Dakwah Islamiyah, jajaran Forkopimda dan jemaah lainnya.

"Alhamdulillah saya bersyukur Tablig Akbar bersama Ustaz Imam Zamroji ini berlangsung sangat meriah. Bahkan jemaahnya sampai duduk diluar tenda. Ini diluar perkiraan saya, dan saya berkomitmen akan menyelenggarakan ini setiap tahun," kata Bupati Satono.

Bupati mengatakan, sesuai tema yang diangkat, Tablig Akbar yang digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram tersebut merupakan ajang silaturahmi, memperkuat persatuan dan kesatuan demi mewujudkan Sambas Berkemajuan.

"Di sini yang hadir ada ibu-ibu dari BKMT, yang semangatnya luar biasa sekali, saya apresiasi  Ada juga dari kalangan ASN, Forkopimda dan jemaah lain yang saling bersilaturahmi. Mudah-mudahan dakwah yang disampaikan Ustaz Imam Zamroji dapat diambil hikmahnya dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," harap Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini