DPRD Sambas Persiapkan Paripurna PAW Anggota Dewan

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SAMBAS)-Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas melakukan pertemuan membahas persiapan Paripurna Pergantian Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas. Pertemuan digelar di Ruang Rapat Komisi DPRD Kab Sambas, Rabu (31/08/2022). 

Rapat dipimpin oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Sambas, Tatik Muryati SH. 

Hadir pada pertemuan itu,  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Drs H Sunaryo MSi, Kasat Pol PP, Drs H Uray Heriansyah, Kadis Perhubungan Kabupaten Sambas, M Jalil SH, dan unsur-unsur penting guna menyukseskan paripurna PAW tersebut. 

Pertemuan atau rapat dimaksud dalam rangka kelancaran pelaksanaan paripurna PAW Anggota DPRD Kabupaten Sambas yang dijadwalkan pada akhir minggu pertama bulan September 2022. Sekwan menyelenggarakan rapat itu agar mendapatkan dukungan teknis dari unit kerja terkait seperti dari unit keprotokoleran, kelancaran lalu lintas, keamanan, logistik hingga tata naskah. 

Dari pertemuan tersebut, masing-masing tamu undangan dari beragam unit kerja menyampaikan saran dan masukkannya terkait pematangan perencanaan paripurna. Sekretariat DPRD Kabupaten Sambas akan menindaklanjuti saran dan masukan dari hasil pertemuan tersebut guna memastikan kelancaran pelaksanaan paripurna kedepan.

Share:
Komentar

Berita Terkini