Apresiasi Pelantikan Pengurus IMTEK, Ketua DPRD:Beri Sumbangsih Untuk Pembangunan

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com-Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar SPd I mengapresiasi pelantikan pengurus Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (IMTEK) Periode Tahun 2022-2023. Ketua DPRD mendorong agar IMTEK menghasilkan karya dalam membangun bangsa dan tanah air.

"Jadikan wadah IMTEK untuk menghasilkan karya-karya terbaik untuk bangsa dan negeri kita, terutama untuk daerah kita tercinta, Kabupaten Sambas," ajak H Abu Bakar. 

Ketua DPRD menegaskan, IMTEK harus punya semangat positif untuk memajukan organisasi menjadi komunitas yang benar-benar bermanfaat bagi semua. 

"Beri pengaruh positif bagi diri kita sendiri hingga lingkungan sekitar kita. Dan IMTEK bisa mewujudkan itu, sebagai wadah atau komunitas mahasiswa, harus bisa mewarnai lingkungan menuju perubahan yang baik," katanya. 

H Abu juga mengingatkan para mahasiswa, kesibukan dalam berorganisasi, jangan sampai membuat lupa terhadap tanggung jawab pendidikan perkuliahan. Dia meminta, dengan Wadah IMTEK, prestasi perorangan para mahasiswa, harus menjadi lebih baik. 

"Yang terpenting, adanya wadah IMTEK, prestasi akademik para mahasiswa harus lebih baik, pemikiran-pemikirannya lebih dewasa, lebih membangun, dan akhlak juga semakin baik," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini