Dewan Apresiasi Sambas Naik Peringkat Pada MTQ Provinsi Kalbar

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com-Anggota DPRD kabupaten Sambas Ahmad Hapsak Setiawan SP mengapresiasi pencapaian kabupaten Sambas, dalam mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi tahun 2022 yang berhasil mencapai peringkat kelima. Capaian tersebut diharapkan oleh Hapsak agar lebih ditingkatkan lagi, sehingga pada MTQ tahun mendatang peringkat Sambas semakin membaik lagi.

"Bersyukur kita pada tahun ini kabupaten Sambas menempati peringkat ke-5 dari 12 kabupaten kota yang bertanding dalam MTQ tingkat Provinsi di Ketapang," ujar Hapsak, Selasa (14/11/2022).

Meski demikian legislatif PPP ini merasa bersyukur bahwa tahun ini kabupaten Sambas mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu. Dimana sebelumnya kabupaten Sambas berada di peringkat 6 dan tahun ini naik satu peringkat dengan posisi ke-5. 

"Tentu pencapaian ini patut kita apresiasi, pasalnya kita mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Pencapaian tahun ini tidak semudah membalikan telapak tangan sehingga diperlukan kesiapan yang matang untuk meraih prestasi tersebut," katanya.

Hapsak menyarankan, untuk persiapan MTQ tahun depan agar sudah mulai dari sekarang perlahan-perlahan di lakukan agar peringkat dalam MTQ tahun depan terus mengalami peningkatan.

"Kita berharap peringkat kabupaten Sambas setiap tahunnya bisa mengalami peningkatan, maka perlu dilakukan persiapan sejak awal," ucapnya.

Hapsak juga mengapresiasi seluruh kafilah yang mengikuti MTQ tingkat Provinsi di kabupaten Ketapang. Para kafilah ini tentu sudah berjuang semaksimal mungkin dan tampil sebaik mungkin.

"Saya apresiasi semua kafilah yang telah berjuang maksimal dalam pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Ketapang, semoga tahun depan rangking kita terus mengalami peningkatan," harap Hapsak.

Share:
Komentar

Berita Terkini