Wakil Ketua DPRD Doakan Kontingen E-Sport Sumbang Emas

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin SE, turut memberikan motivasi kepada Kontingen E-Sport Kabupaten Sambas yang akan berlaga di Kejuaraan Pekan Olahraga Propinsi Kalimantan Barat XIII di Pontianak. 

Ferdinan mendoakan Kontingen E-Sport khususnya dan Kontingen Cabang Olahraga lain yang mewakili Kabupaten Sambas diajang Porprop XIII Tahun 2022 menyumbangkan banyak medali emas. 

"Saya doakan, E-Sport Kabupaten Sambas dan cabor lainnya, banyak menyumbangkan perolehan medali emas untuk Kabupaten Sambas," ujar Ferdinan. 

Wakil Ketua DPRD itu mengingatkan, kontingen E-Sport, selain sebagai perwakilan atlit, juga sebagai duta Kabupaten Sambas. Maksud Ferdinan, para atlit, termasuk E-Sport, harus menunjukkan kearifan sosial dan budaya masyarakat Kabupaten Sambas.

"Oleh karena itu, tunjukkan bahwa kita masyarakat Kabupaten Sambas, masyarakat yang menjunjung tinggi sportifitas, jaga silaturahmi dengan baik," katanya. 

Legislator Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sambas ini yakin, bahwa perwakilan atlit-atlit Kabupaten Sambas punya semangat dan tekad yang besar menjadi juara. Yang terpenting lanjut dia, jangan pernah berputus asa terhadap capaian hasil nantinya. 

"Yang terpenting adalah, bagaimana dalam setiap kejuaraan, bertekad dan bersemangat untuk menjadi yang terbaik, berbuat yang ,terbaik," pesan Ferdinan.

Share:
Komentar

Berita Terkini