Mardani Dorong Pemerintah Daerah Berikan Dukungan Kepada Yayasan Geratak

Editor: Redaksi

 

Mardani, anggota fraksi PDIP DPRD kabupaten Sambas 

Sambasnews.com-Anggota DPRD kabupaten Sambas, Mardani mengapresiasi upaya yayasan Geratak kabupaten Sambas, yang telah memberikan rehabilitasi gratis bagi korban penyalahgunaan narkotika psikotropika dan zat adiktif (Napza) atau narkoba.

Dirinya mengaku terharu setelah mendengar pemaparan dari yayasan Geratak, yang telah memberikan rehabilitasi gratis kepada para korban penyalahgunaan narkoba.

"Apa yang dilakukan oleh teman-teman di yayasan Geratak sungguh luar biasa, dengan segala keterbatasan mereka bisa mengedukasi, memberikan harapan hidup kepada korban penyalahgunaan narkoba," ujar Mardani. 

Upaya yayasan Geratak ditegaskan oleh Mardani, harus didukung oleh pemerintah daerah. Sehingga bisa menyelamatkan anak-anak yang generasi bangsa, yang terjebak dalam penyalahgunaan narkoba.

"Rehabilitasi gratis bagi korban penyalahgunaan narkoba yang diberikan oleh yayasan Geratak, telah menyelamatkan para korban, sehingga mereka dapat meneruskan hidup secara normal tanpa ketergantungan terhadap narkoba," kata Mardani.

Anggota fraksi PDIP DPRD kabupaten Sambas ini mendorong pemerintah kabupaten Sambas, melalui Dinas atau OPD untuk berperan aktif mendukung yayasan Geratak melakukan rehabilitasi gratis bagi korban penyalahgunaan narkoba.

"Disinilah peran kita sebagai pemerintah, sudah ada diantara masyarakat kita yang berbaik hati rela mengorbankan jiwa raganya memberikan rehabilitasi gratis, disini pemerintah harus tampil," tegas Mardani.

Legislator PDIP ini juga menyampaikan, kesiapan dirinya mendukung kegiatan rehabilitasi gratis bagi korban penyalahgunaan Napza.

"Kami dari fraksi PDIP DPRD Kabupaten Sambas, akan berbuat sesuai kemampuan kami mendukung kegiatan kawan-kawan di yayasan Geratak. Karena kita melihat miris sekali, dimana korban yang telah direhabilitasi di yayasan Geratak merupakan mereka yang masih anak-anak," ungkap Mardani.

Share:
Komentar

Berita Terkini