Bantu Warga, Anggota Dewan Gelar Sunatan Massal di Semelagi

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com-Anggota DPRD kabupaten Sambas, Karmadi mengatakan, sebagai upaya membantu masyarakat meringankan beban para orang tua. Dirinya telah menggelar sunatan massal terhadap enam orang anak kurang mampu di desa Semelagi kecamatan Selakau.

Anggota fraksi PKS DPRD kabupaten Sambas itu menjelaskan, kegiatan sunat massal tersebut merupakan bentuk perhatiannya terhadap anak kurang mampu.

"Tujuan kita menggelar kegiatan tersebut untuk meringankan beban orang tua mereka sekaligus ini bentuk rasa syukur saya atas rezeki yang Allah titipkan. Dan dalam kegiatan kali ini saya menggunakan dana pribadi, karena prosesnya cepat dan mudah," ujar Karmadi. 

Karmadi menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakannya di tujukan khusus kepada anak yang kurang mampu yang belum di sunat.

"Informasi yang saya dapatkan, terdapat beberapa anak yang sudah cukup usia namun belum di sunat di Desa Semelagi. Itulah kita langsung menggelar sunatan massal," katanya.

"Dan kegiatan sunat massal tersebut khusus ditujukan bagi anak yang kurang mampu. Diketahui terdapat enam anak yang usianya sudah mencukupi untuk disunat namun belum disunat. Jadi mereka itulah yang mengikuti kegiatan sunat massal," sambung Karmadi.

Karmadi menambahkan, kegiatan tersebut akan diupayakan agar dapat terus dilaksanakan. Sehingga kedepannya semakin banyak anak kurang mampu yang terbantu dengan adanya kegiatan sunat massal tersebut.

"Mudah-mudahan kedepan diberikan kemudahan rezeki agar dapat melaksanakan kembali acara seperti ini. Dan dapat mengikuti sertakan  lebih ramai lagi anak-anak yang akan disunat," tutup Karmadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini