Bupati Satono Komitmen Perhatikan Pondok Pesantren

Editor: Redaksi
Bupati Sambas H Satono mengunjungi pondok pesantren Khusnul Mubarok di Merubung, Kecamatan Tekarang, Selasa (17/1/2023).


Sambasnews.com-Bupati Sambas H Satono mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sambas berkomitmen kuat untuk memberikan perhatian kepada pondok pesantren. 

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati ke Pondok Pesantren Khusnul Mubarok di Merubung, Kecamatan Tekarang, Kabupaten Sambas, Selasa (17/1/2023).

"Pemberdayaan terhadap pondok pesantren ini merupakan salah satu visi misi Sambas Berkemajuan dalam bentuk iman. Di mana pondok pesantren merupakan wadah mempersiapkan generasi muda ke depan," ujar Bupati, Selasa (17/1/2023).

Bupati mengaku senang bertemu dan menyapa dengan para santri sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Khusnul Mubarok. 

"Dalam kesempatan tersebut Pihak pesantren menyampaikan beberapa aspirasi terkait fasilitas di pesantren," katanya.

"Saya senang dan bahagia melihat para santri yang sehat dan rajin menimba ilmu agama. Tadi pihak pesantren sudah menyampaikan aspirasi tentang fasilitas di pesantren," kata Bupati.

Satono menambahkan, salah satu aspirasi yang ingin dia penuhi adalah aspirasi tentang penerangan jalan menuju pondok pesantren. Dia prihatin melihat kondisi jalan menuju pesantren yang butuh penerangan.

"Apa yang disampaikan pihak pesantren sudah saya dengar secara langsung. Diantaranya tentang permintaan penerangan jalan menuju pondok pesantren," ungkap Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini