Kades Tebas Kuala Lantik 71 Ketua dan anggota Lembaga Kemasyarakatan Desa Periode 2023-2028

Editor: Redaksi

 

Kades Tebas Kuala, Hemi Susanto menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan anggota LKD desa Tebas Kuala yang baru dilantik untuk periode 2023-2028.


Sambasnews.com-Pemerintah desa Tebas Kuala kecamatan Tebas kabupaten Sambas, melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) yang terdiri dari Ketua tim dan anggota PKK, Ketua RT, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), AMIL, Posyandu, dan Pengelola Pasar Pagi desa Tebas Kuala, serta Kader KPM Desa Tebas Kuala masa bhakti 2023 -2028, Selasa (24/1/2023).

Pengambilan sumpah dan jabatan dilakukan di aula kantor desa Tebas Kuala kecamatan Tebas, dan dihadiri oleh Kades Tebas Kuala, Camat Tebas, serta unsur Forkopincam Tebas.

Kades Tebas Kuala Hemi Susanto mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan sesuai dengan Undang-Undang dan regulasi dan prosesi tidak ada sogok menyogok dan suap menyuap untuk menuju visi misi Tebas Kuala maju.

"Saya mengucapkan Selamat bertugas kepada bapak ibu yang dilantik hari ini, saya berharap bapak ibu ikut membantu menyelesaikan masalah-masalah di lingkungan masyarakat," ujar Hemi Susanto, saat melantik dan mengambil sumpah jabatan, Selasa.

Hemi Susanto menyebutkan, mutasi merupakan hal yang lumrah untuk menguatkan organisasi pemerintahan desa, dan telah melalui mekanisme yang panjang.

"Mutasi di lakukan untuk kemaslahatan yang lebih baik, hari ini boleh jadi ada yang merasa berkecil hati karena berada di tempat yang tidak strategis," katanya.

"Tahun 2023 punya setumpuk Pekerjaan Rumah yang luar biasa, kita harus bisa mempertahankan Indeks Desa Membangun (IDM) Tebas Kuala yang saat ini berada di peringkat kedua di kabupaten Sambas. Bahkan harus kita tingkatkan hingga peringkat pertama di kabupaten Sambas," tegas Hemi Susanto.

Share:
Komentar

Berita Terkini