Semarak Imlek Kota Tebas, Bui Kiong: Lampu Lampion Untuk Tarik Minat Wisatawan

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com-Anggota DPRD Kabupaten Sambas Bui Kiong mengatakan, dalam upaya memperindah pasar Tebas menyambut tahun baru Imlek tahun 2023. Dirinya telah memasang lampu lampion di sejumlah tempat di pasar Tebas dan sekitarnya.

Pemasangan lampu lampion tersebut juga merupakan bentuk aspirasi dari masyarakat, selain itu katanya, juga untuk memperkenalkan budaya Tionghoa kepada masyarakat luas. Dan salah satunya juga untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke Kabupaten Sambas dalam rangka Tahun Baru Imlek.

"Salah satu budaya tionghoa ini sengaja kita tampilkan untuk dapat dipromosikan di pasar Tebas, dengan harapan menjadi daya tarik bagi pengunjung lokal maupun mancanegara yang akan mengunjungi kabupaten Sambas," ujar Bui Kiong, Sabtu.

Legislator Partai Gerindra ini, mengajak masyarakat untuk semakin saling menghargai satu sama lainnya.

"Tentu imlek tahun kelinci ini masyarakat diharapkan tetap selalu kompak menjaga kebersamaan, tahun kelinci ini kita semua tetap bisa menjalin hubungan antar umat beragama," katanya.

Bui Kiong berharap perayaan imlek tahun 2023 ini, dapat terlaksana lancar dan memberikan banyak manfaat serta memberikan nikmat kesejahteraan bagi semua yang ada di seluruh Indonesia khususnya Kabupaten Sambas.

"Semoga tahun baru imlek tahun 2023 ini lebih baik lagi dan kesehatan serta kemakmuran. Tuhan memberikan kekuatan untuk kita semua, sehingga tantangan kedepan bisa diselesaikan untuk mencapai kesuksesan dan mengubah impian menjadi kenyataan," tutup Bui Kiong.

Share:
Komentar

Berita Terkini