Gegertani Jalin Kerjasama dengan Bapas Sambas Berikan Pelatihan Kepada Warga Binaan

Editor: Redaksi

Penandatanganan MoU kerjasama Gegertani dan Bapas Kelas II Sambas.



Sambasnews.com-Ketua Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S) Gegertani Sambas, Munir, mengapresiasi langkah Balai pemasyarakatan kelas 2 Sambas yang telah melakukan MoU dengan beberapa organisasi masyarakat yang satu diantaranya adalah P4S Gegertani.

"Dalam hal ini kami dari P4S Gegertani, sangat mengapresiasi Bapas kelas 2 Sambas yang telah menjalin kerjasama dengan kami," ujar Munir, Selasa.

Disebutkan oleh Munir, langkah seperti itu memiliki dampak yang baik ke depan, dan ini juga kolaborasi yang baik sesama organisasi masyarakat dan pusat pendidikan dan pelatihan di Kabupaten Sambas.

"Tentu langkah Bapas kelas 2 Sambas ini memiliki dampak yang baik ke depan, karena di bangun dengan semangat kolaborasi bersama organisasi dan pusat pendidikan dan pelatihan di Kabupaten Sambas," katanya.

Munir mengatakan P4S Gegertani akan memaksimalkan MoU tersebut, dengan memberikan yang terbaik buat Bapas kelas 2 Sambas

"Dalam memberikan pelatihan kepada warga binaan maupun mereka yang sudah keluar dari Bapas kelas 2 Sambas, akan kita maksimalkan dengan pola pembinaan dan pendampingan yang kami lakukan sesuai dengan apa yang di inginkan oleh pihak Bapas kelas 2 Sambas," katanya.

"Melalui kerjasama seperti ini juga maka pihak Bapas kelas 2 Sambas menjadi barometer dalam pembinaan warga binaan, tentu ini juga hal baru yang ada di Kabupaten Sambas. P4S Gegertani berterima kasih kepada pihak Bapas kelas 2 Sambas atas inovasinya tersebut," tutup Munir.

Share:
Komentar

Berita Terkini