Karmadi Harap Program Jumat Curhat Polsek Selakau Dimanfaatkan Warga Sampaikan Masalah Kamtibmas

Editor: Redaksi
Anggota DPRD kabupaten Sambas, Karmadi mengikuti kegiatan program Jum'at Curhat Polsek Selakau.


Sambasnews.com-Anggota DPRD kabupaten Sambas Karmadi mengatakan, kegiatan  Jum'at Curhat yang digelar oleh Polsek Selakau Polres Sambas dapat mendekatkan masyarakat dan pihak kepolisian. 

Dengan adanya kegiatan tersebut kata Karmadi, memudahkan masyarakat dalam menyampaikan keluhan yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas maupun masalah lainnya.

"Kegiatan tersebut merupakan langkah solutif yang diambil oleh pihak Polsek Selakau untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif," ujar Karmadi, Minggu. 

Anggota fraksi PKS DPRD kabupaten Sambas ini menilai kegiatan tersebut sangat efektif. Lantaran, tidak ada lagi dinding pembatas antara kepolisian dan masyarakat. 

"Sehingga masyarakat, dapat menyampaikan segala keluhan mereka kepada pihak kepolisian," ucap Karmadi.

Karmadi  berharap kegiatan, kegiatan Jum'at Curhat oleh Polsek Selakau terus dilakukan secara berkelanjutan. Sehingga katanya, apa yang dikeluhkan oleh masyarakat dapat diserap secara langsung oleh pihak Polsek Selakau guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana secara berkesinambungan, agar setiap keluhan masyarakat dapat segera ditangani oleh pihak kepolisian dan mencapai tujuan yang diharapkan bersama yakni menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," tutup Karmadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini