Muare Ulakkan Night Festival Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat dan Majukan Pariwisata Kabupaten Sambas

Editor: Redaksi
Bupati Sambas H Satono menghadiri dan membuat Muare Ulakan night festival di dermaga wisata Sambas, Sabtu malam (5/2/2023).


Sambasnews.com-Bupati Sambas H Satono  mengatakan, gelaran Muare Ulakkan Night Festival merupakan momentum untuk mendorong daerah ini menjadi yang terunggul pada tahun 2025 di Kalimantan Barat.

"Saya haturkan ribuan terima kasih atas kerja keras panitia dengan telah terlaksananya Muare Ulakan Night Festival, ini adalah momentum bahwasanya kita perlu untuk menyatukan seluruh kekuatan, kolaborasi untuk membuat Sambas hebat kuat tangguh dan terunggul di Kalbar tahun 2025," ujar Bupati.

Bupati Satono mengemukakan, Muare Ulakkan Night Festival, juga menunjukkan kekompakan masyarakat Sambas, meskipun berbeda suku dan budaya.

"Untuk menyatukan sebuah persepsi pandangan kemudian kerjasama yang baik, perlu menyatukan kekuatan dari berbagai elemen dan komponen, hari ini kita buktikan harapan masyarakat sekian lama tersebut hingga terlaksana kegiatan Muare Ulakkan Night Festival ini," papar Bupati.

"Harapan kita semua, Muare Ulakkan Night Festival mampu menumbuhkan perekonomian masyarakat, UMKM yang semakin berkembang dan memajukan pariwisata di Kabupaten Sambas," tutup Bupati.

Seperti diketahui, Bupati Sambas H Satono telah membuka Muare Ulakkan Night Festival, di Dermaga Wisata water front Sambas, Sabtu malam. Kegiatan berlangsung dengan semarak dan meriah, yang diikuti oleh puluhan perahu motor dengan hiasan berupa lampu hias dan pernak pernik hiasan.

Kegiatan yang digelar sejak sore hingga malam hari ini, sukses menyedot perhatian ribuan penonton di sepanjang water front sungai Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini