Prihatin Warga Terendam Banjir, Erwin Johana Kunjungi dan Berikan Bantuan Makanan Kepada Korban Banjir

Editor: Redaksi

 

Penyerahan bantuan kepada warga terdampak banjir di kecamatan Selakau dan Selakau Timur.

Sambasnews.com-Anggota DPRD Sambas, Erwin Johana mengungkapkan keprihatinannya atas bencana banjir yang menimpa sejumlah warga di kecamatan Selakau dan Selakau Timur. Prihatin dengan kondisi tersebut, anggota DPRD yang berasal dari kecamatan Selakau ini meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Selakau dan Selakau, Sabtu (11/3/2023). 

Dalam kesempatan ini, Erwin Johana mendampingi Bupati Sambas, H Satono dalam meninjau kondisi banjir di Kecamatan Selakau dan Selakau Timur. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, Erwin Johana secara pribadi menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir di Kecamatan Selakau dan Selakau Timur.

"Kami bersama dengan Bupati dan beberapa kepala dinas mengunjungi lokasi pemukiman warga yang terendam banjir. Kita sangat prihatin dengan kondisi yang dihadapi oleh masyarakat," ujar Erwin Johana.

Anggota Fraksi PKB DPRD Sambas itu mengatakan, bantuan juga berdatangan dari donatur lain dan Pemda Sambas. Dengan kondisi air banjir yang masih tinggi sebutnya, berakibat pada warga kesulitan untuk mencari nafkah. 

"Kita ke lapangan melihat pemukiman warga, lahan kebun penduduk yang terendam banjir, juga melihat kondisi warga secara langsung. Kita berharap apa yang dilakukan menambah semangat warga untuk tetap kuat menghadapi cobaan dan ujian hidup tersebut. Mari sama-sama kita berdoa semoga air banjir yang merendam pemukiman warga segera surut," tutup Erwin Johana.

Share:
Komentar

Berita Terkini