Wakil Ketua DPRD Sambas Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Bukit Sigoler dan Batu Makjage

Editor: Redaksi


Sambasnews.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir di desa Bukit Sigoler dan Batu Makjage Kecamatan Tebas, Minggu (5/3/2023).

Paket sembako berisi ikan kaleng, telur dan mie instan yang dikemas hingga 300 paket yang dibagikan langsung kepada masyarakat.

"Apa yang telah dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah banjir, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir," ujar Ferdinan, Senin (6/3/2023).

Dikemukakan, selain bentuk rasa peduli terhadap masyarakat. Ia yang berinisiatif meninjau warga juga ingin mengetahui kondisi masyarakat, sehingga dapat diambil langkah cepat dalam menanggulangi bencana alam tersebut.

Ferdinan mengaku sangat prihatin melihat kondisi warga yang tidak tahu tidur dimana, dan makannya bagaimana karena air telah masuk ke dalam rumah mereka.

"Mudah-mudahan banjir segera surut agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa, dan mudah-mudahan bantuan yang saya berikan secara pribadi ini dapat meringankan beban masyarakat disaat banjir," harap Ferdinan.

"Selain itu, kita juga minta masyarakat untuk selalu waspada terhadap kemungkinan adanya hewan yang bisa membahayakan. Seperti ular dan binatang lain yang berbisa dan membahayakan," tutup Ferdinan.

Share:
Komentar

Berita Terkini